Media Center Calon Gubernur Sulsel Dirampok

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 10.30

Selasa, 25 Desember 2012 | 10:04 WIB

TEMPO.CO, Makassar - Media center calon Gubernur Sulawesi Selatan Rudiyanto - Nawir di jalan Adhyaksa Baru nomor 12 E Kota Makassar, dirampok. Satu komputer jinjing digondol maling.

"Kejadiannya setelah azan subuh. Pelakunya dua pemuda dengan motor Kawazaki Ninja nomor polisi DD 9800," kata Anwar Halim, tim kampanye Rudiyanto - Nawir kepada Tempo, Selasa 25 Desember 2012.

Menurut Anwar, awalnya pelaku singgah di media center yang juga dipakai sebagai warung kopi itu. Saat itu, pelaku menanyakan apakah warung kopi masih buka. Anwar menjawab masih buka karena warung beroperasi 24 jam.

Setelah bertanya, laki laki berkaos putih, rambut ikal, dan tinggi kira kira 160 sentimeter itu langsung masuk ke media center menuju toilet. Sementara satu orang lagi tetap di motor berpura-pura menelpon temannya yang lain.

Si pembonceng di sepeda motor ini, menurut Anwar, memiliki perawakan lebih tinggi dan agak kurus. Ia tetap berada di luar, memarkir motornya menghadap ke jalan dan membiarkan mesin motor tetap menyala.

Setelah keluar dari toilet, pelaku satu lagi sibuk menelepon sambil memesan tujuh gelas kopi. "Tujuh orang. Kenalki Iqbal seniorku," kata Anwar sambil meniru ucapan pelaku.

Karena melihat gelagat yang mencurigakan, Anwar berjalan menuju ke lantai dua untuk memanggil rekannya. "Belum sampai di tangga, laptop yang ada di meja langsung mereka bawa kabur," kata Anwar.

Laptop merek Toshiba yang digasak pelaku adalah milik Marwan R Husein, juru bicara pasangan calon gubernur yang diusung partai Gerindra Rudiyanto - Nawir. Di dalam laptop terdapat data penelitian dan informasi mengenai calon gubernur.

"Saya belum tahu apakah ini ada hubungannya dengan pemilihan gubernur," kata Anwar. Kejadian ini belum dilaporkan ke polisi. Karena masih menunggu Marwan selaku pemilik laptop untuk membuat laporan.

MUHAMMAD YUNUS

Berita terpopuler lainnya:
Bumi Akan Gelap Total Selama 3 Hari?
FPI Patroli Amankan Natal
Kata Rhoma Irama Soal Ucapan Selamat Natal


Anda sedang membaca artikel tentang

Media Center Calon Gubernur Sulsel Dirampok

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2012/12/media-center-calon-gubernur-sulsel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Media Center Calon Gubernur Sulsel Dirampok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Media Center Calon Gubernur Sulsel Dirampok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger