Jamu Duta Besar, SBY Bikin Nasi Goreng  

Written By Unknown on Sabtu, 13 April 2013 | 10.30

TEMPO.CO, Cianjur - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengadakan acara ramah tamah bersama sejumlah duta besar asing dan perwakilan lembaga internasional di Istana Kepresidenan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu pagi, 13 April 2013. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini rencananya selesai Sabtu siang.

Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparringa, mengatakan, suasana ramah tamah akan berlangsung dengan sangat informal. "Presiden akan membuat nasi goreng untuk mereka," kata Daniel melalui pesan pendek, Sabtu pagi, 13 April 2013.

Juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, mengatakan, acara ramah tamah ini ditujukan untuk mempererat persahabatan antarnegara. Wakil Presiden Boediono dan sejumlah menteri kabinet ikut hadir dalam acara yang baru pertama kali digelar ini.

Adapun SBY sudah berada di Istana Cipanas sejak Kamis sore, 11 April 2013. Kemarin malam, ia sempat mengumpulkan sejumlah menteri untuk membahas kebijakan fiskal dan subsidi bahan bakar minyak.

"Ini merupakan kelanjutan rapat di Bali," ujar Julian. Rapat di Bali dilaksanakan akhir Maret lalu dengan agenda pembahasan mengenai upaya pemerintah mengendalikan subsidi BBM.

Informasi yang diperoleh Tempo, SBY bakal kembali menggelar rapat mengenai subsidi BBM seusai menjamu duta besar asing. Namun, menurut Daniel, tak ada agenda resmi kenegaraan SBY sepanjang hari ini selain Diplomatic Gathering.

PRIHANDOKO

Berita Lain:
Warga Diminta Ikut Awasi Kartu Jakarta Pintar
SBY Menjamu Duta Besar di Istana Cipanas
Jenny Rachman Ingin Buat Film Kartini
Isa Tersingkir dari X Factor


Anda sedang membaca artikel tentang

Jamu Duta Besar, SBY Bikin Nasi Goreng  

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/04/jamu-duta-besar-sby-bikin-nasi-goreng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jamu Duta Besar, SBY Bikin Nasi Goreng  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jamu Duta Besar, SBY Bikin Nasi Goreng  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger