Prabowo Kumpulkan Caleg Gerindra di Hambalang

Written By Unknown on Rabu, 24 April 2013 | 10.30

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto, pagi ini mengumpulkan seluruh calon legislatif yang akan maju dari Gerindra pada pemilu 2014 mendatang. Pertemuan rencananya dilakukan di kediaman Prabowo di kawasan Bukit Hambalang, Bogor Jawa Barat.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Gerindra, Martin Hutabarat mengatakan pertemuan merupakan ajang konsolidasi partai menjelang pemilu. "Kami ingin semua caleg bekerja keras untuk meraih hasil maksimal," kata Martin saat dihubungi, Rabu, 24 April 2013.

Menurut Martin pada pemilu 2014 nanti Gerindra ingin mendulang sebanyak mungkin suara. Hal ini diperlukan untuk memudahkan partai mengusung Prabowo menjadi calon presiden pada pemilihan presiden nanti. Sesuai keputusan pleno Badan Legislasi Dewan Perwakilan Rakyat, seorang capres baru bisa maju bila didukung partai dengan minimal 20 persen kursi di DPR atau 25 persen suara sah dalam pemilu.

Pada pemilu 2009 lalu, Gerindra kata Martin hanya meraup 4,6 persen suara. "Nanti kami berharap bisa mencapai dua digit suara, agar memudahkan pencalonan Prabowo."

Martin optimistis partainya akan mendulang sukses pada pemilu 2014 nanti. Dia yakin, masyarakat saat ini sudah bosan dengan pola kepemimpinan yang sedang berjalan. Masyarakat kata dia butuh ketegasan kepemimpinan yang diyakini ada pada karakter Prabowo Subianto dan Gerindra. "Saya yakin antusiasme masyarakat pada kami terus meningkat."

IRA GUSLINA SUFA

Topik Terhangat:
#Ujian Nasional | #Bom Boston | #Lion Air Jatuh | #Preman Yogya

Baca juga:
Buruh Gugat Jokowi ke PTUN
Ahok Berjanji Putihkan Tunggakan Rusun Marunda
Jokowi Siap Digugat Buruh
Demi UN SMP, 9 Siswa Pulau Seribu Naik Kapal 6 Jam


Anda sedang membaca artikel tentang

Prabowo Kumpulkan Caleg Gerindra di Hambalang

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/04/prabowo-kumpulkan-caleg-gerindra-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prabowo Kumpulkan Caleg Gerindra di Hambalang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prabowo Kumpulkan Caleg Gerindra di Hambalang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger