Rustri Bantah Dukung Bibit Waluyo  

Written By Unknown on Jumat, 05 April 2013 | 10.31

Jum'at, 05 April 2013 | 09:59 WIB

TEMPO.CO, Semarang - Kurang dari dua bulan menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah, saling klaim dukung-mendukung terhadap calon gubernur semakin marak. Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih, yang gagal didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan--partai asalnya--membantah memberi dukungan kepada bakal calon gubernur Bibit Waluyo-Sudijono.

"Tidak terhindar kemungkinan klaim dari pihak lain ataupun yang muncul mengatasnamakan pendukung Rustriningsih," kata Rustriningsih kepada Tempo, Jumat, 5 April 2013.

Sebelumnya, sekelompok orang yang mengatasnamakan pendukung Rustriningsih menyatakan dukungannya kepada Bibit Waluyo-Sudijono. Sebanyak 11 orang yang mengklaim sebagai wakil pendukung Rustriningsih dari beberapa daerah itu dikukuhkan menjadi anggota Paguyuban Pelangi Bissa, Kamis, 4 April 2013.

Edy Susanto, Ketua Paguyuban Relawan Pelangi Bissa Magelang mengaku sebagai pendukung Rustriningsih sekaligus kader PDI Perjuangan. Mereka sakit hati karena PDI Perjuangan tidak merekomendasikan Rustriningsih sebagai calon gubernur. Partai banteng memilih mengusung Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko. Kelompok ini pun mengklaim keputusan mengalihkan dukungan ke Bibit-Sudiyono itu sudah direstui Rustriningsih.

Rustriningsih menegaskan hingga kini tidak pernah ada pertemuan atau komunikasi politik dengan calon gubernur mana pun. "Kalau ada yang mengklaim telah bertemu saya, ya saya serahkan kepada masyarakat untuk menilai sendiri bagaimana orang yang bersangkutan."

Rustri menilai silaturahmi dalam dunia politik baik adanya. Namun, silaturahmi itu harus santun, beretika, dan tulus. Rustriningsih mengatakan saat ini dia lebih banyak mengurus agenda kedinasan selaku Wakil Gubernur Jawa Tengah.

ROFIUDDIN

Topik terhangat:
Partai Demokrat | Agus Martowardojo | Serangan Penjara Sleman | Harta Djoko Susilo  |Nasib Anas

Berita terpopuler lainnya:
Penyerang Cebongan Anggota Kopassus 
U, Kopassus Pemberondong Tahanan LP Cebongan 
Anggota Kopassus Buang CCTV Lapas Cebongan ke Kali 
Ini Peralatan Kopassus yang Serbu Lapas Cebongan 
Serbu Cebongan, Tiga Anggota Kopassus Turun Gunung


Anda sedang membaca artikel tentang

Rustri Bantah Dukung Bibit Waluyo  

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/04/rustri-bantah-dukung-bibit-waluyo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rustri Bantah Dukung Bibit Waluyo  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rustri Bantah Dukung Bibit Waluyo  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger