Ayu Azhari Lega Fathanah Tidak ke Restorannya

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 10.30

Ayu Azhari menunjukkan sejumlah berkas rekening koran miliknya seusai diperikasa KPK di Jakarta, (3/5). Ayu Azhari kembali datangi KPK untuk serahkan rekening koran miliknya sebagai bukti terkait penyidikan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang. TEMPO/Dhemas Reviyanto

TEMPO.CO, Jakarta - Artis Ayu Azhari mengaku bersyukur karena tersangka suap daging sapi impor Ahmad Fathanah tidak pernah mampir ke restoran seafood Kampung Bangka miliknya. Menurut Ayu, jika Fathanah sempat mampir, mungkin dia harus mengembalikan uang yang digunakan Fathanah pada KPK.

"Meski sudah saya undang, kalau dia datang, berarti saya harus kembalikan uangnya. Itu kan uang negara," ujar Ayu usai mendatangi Gedung KPK, Jumat, 3 Mei 2013. Dia mengaku sempat mengundang Fathanah untuk datang ke rumah makan miliknya.

"Saya pernah undang dia, saya bilang: 'Ayo pak kapan mampir ke restoran saya? tapi ternyata dia tidak pernah datang," kata Ayu. Kakak dari Sarah Azhari ini mengaku baru saja kenal Fathanah, Desember tahun lalu.

Kemarin,Jumat 3 Mei 2013 Ayu hendak menunjukkan bukti rekening koran dua rekening pribadinya, yaitu di BII dan CIMB Niaga kepada penyidik KPK. "Sebagai bukti saja, kalau saya tidak pernah menerima aliran dana apapun," ujar dia.

Bekas pemain film panas ini juga membantah jika dia pernah menerima duit puluhan juta dan uang dollar dari Fathanah. "Enggak ada. Saya tidak pernah menerima pemberian apa pun dari dia," kata Ayu.

Pernyataan Ayu, kontras dengan rilis resmi dari KPK. "Ayu Azhari datang untuk mengembalikan uang senilai Rp 25 juta dan US$ 1.800," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi S.P.

Menurut Johan, uang itu adalah uang dari Fathanah sebagai panjer pekerjaan Ayu sebagai entertainer. Berdasarkan pengakuan Ayu, Fathanah semula bermaksud untuk meminta bekas istri drummer band White Lion Michael Tramp itu untuk bernyanyi dalam acara PKS. "Tapi acaranya tidak jadi-jadi terlaksana, padahal sudah ditunggu-tunggu," kata Johan.

SUBKHAN

Berita Lain:
Ayu Azhari Simpan Duit Fathanah dalam Tas Mewah
Ayu Azhari Hanya Hafal Muka Petinggi PKS
Ditanya Siap Jadi Tersangka? Ayu Azhari Tertawa
Barcelona Kalah, UEFA Akan Rekam Percakapan Wasit
Ayu Azhari Simpan Duit Fathanah dalam Tas Mewah


Anda sedang membaca artikel tentang

Ayu Azhari Lega Fathanah Tidak ke Restorannya

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/05/ayu-azhari-lega-fathanah-tidak-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayu Azhari Lega Fathanah Tidak ke Restorannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayu Azhari Lega Fathanah Tidak ke Restorannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger