Boediono Tiba di Kendari  

Written By Unknown on Sabtu, 29 Juni 2013 | 10.31

Wapres Boediono berkunjung ke Malang, mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat (AMPERA) berunjuk rasa menuntut penurunan harga BBM dengan membawa poster Boediono di depan Kantor Balaikota Malang, Jawa Timur, (24/6). TEMPO/Aris Novia Hidayat

TEMPO.CO, Kendari - Wakil Presiden Boediono tiba di Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu, 29 Juni 2013 sekitar pukul 09.00 Wita. Turun dari pesawat, Boediono disambut Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam yang sudah menunggu di Bandar Udara Haluoleo. Rencananya, Boediono bakal menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional ke-XX yang jatuh pada 29 Juni hari ini.

Terlihat Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jufri, beserta sejumlah pejabat lain mendampingi Boediono. Mereka dikawal dengan ketat pasukan pengamanan Kepresidenan.

Dari bandara, Boediono dan rombongan pejabat langsung menuju Lapangan Eks MTQ Kendari. Kecepatan iring-iringan kendaraan yang nyaris tak kurang dari 60 kilometer per jam, membuat rombongan sudah tiba di lokasi Lapangan Eks MTQ Kendari hanya dalam waktu sekitar 20 menit. Sepanjang jalan, terlihat polisi menutup arus kendaraan lain. Tak terlihat adanya demonstrasi.

Peringatan Hari Keluarga itu dimulai sejak Kamis, 27 Juni 2013. Kota Kendari sebagai tuan rumah dan penyelenggara sudah menggelar sunatan massal, penyuluhan program Keluarga Berencana, operasi katarak, dan pesta kuliner.

‪Terkait kedatangan Boediono, beberapa demonstrasi bermunculan di Kendari. Mereka menolak kedatangan mantan Gubernur Bank Indonesia itu. Di Pasar Baru Wua-Wua dan di kampus Baru Universitas Haluoleo, demonstran bahkan memblokir jalan raya sehingga menimbulkan macet panjang.

MUHAMAD RIZKI

Berita Lain:
Tiket Presale Konser Yovie Diskon, Pembeli Antre
Tiket Konser Yovie Widianto Mulai Rp 400 Ribu 
Timun Mas, Cerita Dongeng yang Menyesuaikan Zaman 
Jokowi dan Megawati Terpukau dengan Ariah  


Anda sedang membaca artikel tentang

Boediono Tiba di Kendari  

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/06/boediono-tiba-di-kendari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Boediono Tiba di Kendari  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Boediono Tiba di Kendari  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger