Atut Sering Salat dan Ngaji di Tahanan

Written By Unknown on Minggu, 22 Desember 2013 | 10.30

TEMPO.CO , Jakarta: Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah telah ditahan selama dua hari di Rumah Tahanan Negara Pondok Bambu, Jakarta Timur. Lantas kegiatan apa yang dilakukan Atut dalam mengisi waktu?

Seorang sipir yang tak disebutkan namanya mengungkapkan, Atut mengisi waktu luangnya dengan beribadah. "Saya lihat dia sering salat dan ngaji," ujar dia, Sabtu, 21 Desember 2013.

Tak hanya itu, ia menuturkan, Atut nampak akrab dengan tahanan lain. "Dia sering ngobrol dengan tahanan lain," ucapnya. "sesekali dia tidur layaknya tahanan lain."

Apakah Atut pernah bengong, sipir menjawab diplomatis, "kaya yang lain saja." Ia mengatakan, Atut tak mengeluh soal minimnya tempat untuk tidur. Karena masih ada ruang yang cukup untuk tidur orang nomor 1 Banten itu.

Atut sendiri menempati kamar Paviliun Cendara (C13)--kamar masa pengenalan lingkungan (mapenaling). Kamar tersebut berukuran 4X6 meter dan dihuni oleh 17 orang tahanan termasuk Atut. Tak ada fasilitas mewah di dalam kamar itu, hanya: sebuah kipas angin.

Atut ditahan di Rutan Pondok Bambu karena tersandung masalah korupsi sengketa pillkada Lebak, Banten serta korupsi alat kesehatan. Komisi antirasuah berdalih, penahanan dilakukan karena ditakutkan Atut bisa menghilangkan barang bukti.

ERWAN HERMAWAN


Anda sedang membaca artikel tentang

Atut Sering Salat dan Ngaji di Tahanan

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/12/atut-sering-salat-dan-ngaji-di-tahanan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Atut Sering Salat dan Ngaji di Tahanan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Atut Sering Salat dan Ngaji di Tahanan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger