Pelabuhan Cappa Ambruk, Tiga Kendaraan Dievakuasi  

Written By Unknown on Selasa, 24 Desember 2013 | 10.30

TEMPO.CO, Parepare - Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Cappa Ujung, Muhammad Ali, mengatakan sejauh ini belum ada korban yang ditemukan dalam kecelakaan di Pelabuhan Cappa Ujung, Parepare, Sulawesi Selatan. Dari empat kendaraan roda empat yang tercebur ke laut, tiga di antaranya berhasil dievakuasi. "Tinggal truk yang ada di dasar laut," katanya, Selasa, 24 Desember 2013. 

Sedangkan untuk kendaraan roda dua, belum satu pun yang bisa dievakuasi. "Tim SAR masih melakukan pencarian untuk memastikan ada tidaknya korban jiwa," kata Ali. Sampai siang ini, pihaknya belum mendapat laporan dari masyarakat tentang anggota keluarga mereka yang hilang. 

Staf Seksi Operasional Kantor SAR Makassar Darul Astiyadi mengatakan, area pelabuhan dipenuhi masyarakat yang ingin menonton. Bahkan, tidak sedikit yang masuk ke lokasi kecelakaan. Mereka berebut mengambil telur dan barang lain dari truk yang tercebur ke laut. "Mereka menyelam ke laut," kata Darul. Aktivitas massa itu, kata Darul, menyulitkan tim SAR untuk mencari korban.  

Herman, salah seorang tim penyelam, mengatakan kendaraan yang belum bisa dievakuasi  sekitar 16 sepeda motor dan satu truk. Kendaraan itu bertumpuk di kedalaman  7 meter. 

Kecelakaan di dermaga Pelabuhan Cappa Ujung itu terjadi Senin malam sekitar pukul 19.15 WITA. Sebuah kapal bermuatan kontainer yang hendak bersandar menghantam dermaga. Kapal itu lepas kendali setelah dihempas ombak besar.


SUARDI GATTANG

Berita lain:
Kata KPK Soal Perintah SBY untuk Tangkap Anas
Jokowi Capres, Risma Bersedia Dampingi Ahok?
Atut Ngepel di Bui, Rano Dampingi SBY ke Lebak
Atut Kecewa, Anaknya Besuk Harus Izin KPK
PTUN Batalkan Keppres Pengangkatan Patrialis


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelabuhan Cappa Ambruk, Tiga Kendaraan Dievakuasi  

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/12/pelabuhan-cappa-ambruk-tiga-kendaraan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelabuhan Cappa Ambruk, Tiga Kendaraan Dievakuasi  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelabuhan Cappa Ambruk, Tiga Kendaraan Dievakuasi  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger