Jokowi : Tidak Izin, Hanya Pemberitahuan

Written By Unknown on Minggu, 02 Maret 2014 | 10.30

TEMPO.CO, Jakarta -Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan saat ini pengajuan dirinya untuk melakukan cuti setiap akhir pekan pada Bulan Maret telah direvisi. "Ga ditolak hanya mengubah format saja" kata Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kepada Tempo. "Gak ada masalah kok tidak ijin hanya pemberitahuan saja" kata jokowi

Jokowi mengatakan, bahwa saat ini surat ijin cuti tersebut sudah direvisi dan diserahkan kembali kepada Mendagri. "Sudah direvisi kok dan sudah di Mendagri" katanya. Akan tetapi Jokowi tidak tahu menahu apakah apakah surat cuti hasil revisiannya telah diproses oleh Mendagri "Gak tahu saya gak ngikuti" kata Jokowi.

Sebelumnya melalui Juru Bicara Kementerian Dalam Negeri, Didik Suprayitno mengatakan kementeriannya tidak merestui permintaan cuti yang diajukan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Cuti itu dilayangkan Jokowi lantaran akan menghadiri kegiatan partai.(Baca : Kemendagri Kembalikan Surat Permintaan Cuti Jokowi)

Hal ini karena PDIP sudah menetapkan Jokowi sebagai juru kampanye pada Pemilu, 9 April 2014 mendatang bersama sejumlah kepala daerah yang juga kader PDI Perjuangan. Masuknya nama Jokowi dalam jajaran juru kampanye nasional PDIP tercantum dalam surat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati ke KPU.

EDWIN FAJERIAL

Berita Terpopuler
10 Sentilan KPK Soal KUHAP yang Bikin SBY Panas 
Ini Kata Megawati ke Risma dan Wisnu 
Tunjuk Badrodin, Sutarman Bak Jilat Ludah Sendiri 
Beda Jokowi Ahok Marah Bikin Risma-Whisnu Ngakak


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi : Tidak Izin, Hanya Pemberitahuan

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2014/03/jokowi-tidak-izin-hanya-pemberitahuan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi : Tidak Izin, Hanya Pemberitahuan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi : Tidak Izin, Hanya Pemberitahuan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger