Di TPS Mertua Anas, Demokrat Hanya Dapat 7 Suara

Written By Unknown on Kamis, 10 April 2014 | 10.31

TEMPO.CO, Yogyakarta - Perolehan suara Partai Kebangkitan Bangsa di Tempat Pemungutan Suara 054 Krapyak Kulon, Panggungharjo, Sewon, Bantul unggul dalam pemilihan legislatif, Rabu 9 April 2014.

Berhasil meraup 59 suara, di TPS tempat mertua mantan Ketua Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Attabik Ali, itu perolehan suara PKB di atas partai-partai lain. Termasuk Demokrat yang hanya mengantongi 7 suara.

Ketua TPS 054 Wijdan Al Arifin mengatakan dengan jumlah pemilih terdaftar sebanyak 263 orang, ada 176 orang yang menggunakan hak pilih di TPS ini. "Delapan surat suara tidak sah," katanya di sela penghitungan, Rabu sore.

Perolehan terbesar kedua di TPS ini ditempati oleh Partai Amanat Nasional (32 suara). Disusul oleh Partai Persatuan Pembangunan (24), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (15), dan Gerakan Indonesia Raya (14). Dua partai politik sama sekali tak mendapat suara di TPS ini, yakni Nasional Demokrat dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.

TPS ini disediakan untuk menampung suara warga RT 06 dan RT 07 Krapyak Kulon. Menempati rumah seorang warga bernama Budi Martono, letaknnya di timur Pondok Krapyak. Selain warga asli kampung, sejumlah santri pondok juga tercatat sebagai pemilih di TPS ini.

Nama Atabik, tercatat di Daftar Pemilih Tetap pada urutan ke-15. Ayah Athiyyah Laila, istri Anas Urbaningrum, itu datang ke TPS sejak pagi hari. "Sekitar pukul 08.30 WIB," kata Priyo Sungkono, petugas TPS yang menerima kedatangan pemilih.

ANANG ZAKARIA


Anda sedang membaca artikel tentang

Di TPS Mertua Anas, Demokrat Hanya Dapat 7 Suara

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2014/04/di-tps-mertua-anas-demokrat-hanya-dapat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di TPS Mertua Anas, Demokrat Hanya Dapat 7 Suara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di TPS Mertua Anas, Demokrat Hanya Dapat 7 Suara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger