Ical Mau Ngeband di Ancol

Written By Unknown on Rabu, 14 November 2012 | 10.30

Ketua Umum Partai Golkar berpidato dalam Acara Deklarasi Calon Presiden dari partai Golkar di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (1/7). TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

Rabu, 14 November 2012 | 07:33 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Politikus Aburizal Bakrie ikut meramaikan acara ulang tahun ke-70 tahun Kelompok Usaha Bakrie. Aburizal atau Ical rencananya akan ngeband di panggung Mata Elang Internastional Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, pada Sabtu, 24 November 2012 nanti.

"Di sana Pak Ical akan bermain musik, tapi belum tau dia pegang alat musik apa dan dengan siapa mainnya," kata Bobby Gafur Umar, Ketua Panitia Dirgahayu Kelompok Usaha Bakrie Ke-70 di Kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa 13 November 2012.

Ide tersebut muncul dari salah satu teman Ical yang mengatakan mertua aktris Nia Ramadhani ini memang hobi bermain musik sejak lama. Bahkan, Ical sempat memiliki sebuah grup band saat masih duduk di bangku SMA.

"Akhirnya kami membuat kejutan dengan mendatangkan pemusik-pemusik ke Pak Ical. Tiba-tiba dia duduk dan main alat musik. Terus terang kami kaget," kata Gofur. Menurut dia, sudah sekitar 40 tahun Ical tak bermain musik.

Selain Ical, sederet artis Tanah Air juga ikut meramaikan acara bertajuk "Sejuta Karya Anak Negeri" itu. Mereka adalah Titi DJ, Vina Panduwinata, Vidi Aldiano, Ebiet G. Ade, Kotak, Lea Simanjuntak, Kotak, Judika, dan lainnya.

YAZIR FAROUK

Berita terpopuler lainnya:
Inul Daratista: Saya Bisa Jadi Cawapres Om Haji 
Rhoma Dinilai Tak Layak Jadi Presiden
PKS: Jangan Remehkan Rhoma Irama  
Pengacara Ola, Farhat Abbas:Saya Pantas Dapat MURI
Dahlan Iskan Kaget BP Migas Dibubarkan


Anda sedang membaca artikel tentang

Ical Mau Ngeband di Ancol

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2012/11/ical-mau-ngeband-di-ancol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ical Mau Ngeband di Ancol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ical Mau Ngeband di Ancol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger