PPP Jagokan Rhoma Jadi Capres, PKS 'Cuek'  

Written By Unknown on Selasa, 13 November 2012 | 10.30

Pedangdut Rhoma Irama (tengah) dikawal pendukungnya ketika memenuhi panggilan Panwaslu DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (6/8). Pemanggilan tersebut terkait pernyataan Rhoma yang berbau SARA terhadap pasangan Cagub/Cawagub, Joko Widodo-Basuki Tjahaja ketika berceramah di Tanjung Duren, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. TEMPO/Tony Hartawan

Selasa, 13 November 2012 | 09:44 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan bakal menggandeng pendangdut Rhoma Irama sebagai calon presiden pada Pemilu 2014. Bagaimana dengan partai Islam lain, semisal Partai Keadilan Sejahtera (PKS)?

"PKS punya banyak stok yang layak diajukan untuk calon presiden dan calon wakil presiden," kata anggota Komisi Hukum DPR dari Fraksi PKS, Indra, Senin, 12 November 2012.

PKS, kata dia, menyatakan tidak terpengaruh dengan wacana penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama, yang masuk bursa calon presiden 2014. Ia menyatakan PKS hendak mencalonkan kader internal.

Indra menyebut Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaq, sebagai calon yang layak untuk menjadi presiden. "Keputusannya akan dilaksanakan oleh Majelis Syuro PKS," kata dia. Hanya saja, kata Indra, pencalonan ini bergantung pada perolehan suara PKS dalam pemilu legislatif nanti.

Indra menyambut baik wacana pencalonan raja dangdut itu untuk maju sebagai capres. "Bagaimana pun juga, saya mendorong munculnya figur-figur baru untuk rakyat agar punya pilihan yang bervariasi. Jangan itu-itu saja," katanya.

Disebut sebagai calon presiden, Rhoma Irama membuka diri. Ia mengaku prihatin dengan kondisi bangsa saat ini. "Ada panggilan itu dalam diri saya," ujar Rhoma.

SATWIKA MOVEMENTI

Berita terpopuler lainnya:
Alasan PPP Mau Calonkan Rhoma Irama Jadi Presiden 
Soedirman Penganut Kejawen Sumarah  
Cerita Soedirman Palsu di Atas Tandu 
Begini Asal-usul Keluarga Jenderal Soedirman
Di Sekolah, Jenderal Soedirman Dijuluki Kaji
Teka-teki Rambut Putih Obama


Anda sedang membaca artikel tentang

PPP Jagokan Rhoma Jadi Capres, PKS 'Cuek'  

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2012/11/ppp-jagokan-rhoma-jadi-capres-pks-cuek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PPP Jagokan Rhoma Jadi Capres, PKS 'Cuek'  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PPP Jagokan Rhoma Jadi Capres, PKS 'Cuek'  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger