Anas di Bali, Tapi untuk Liburan  

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 10.30

Sabtu, 30 Maret 2013 | 10:23 WIB

TEMPO.CO, Denpasar - Bekas Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dipastikan ada di Bali. Tapi kehadirannya di Pulau Dewata itu bukan karena ada Kongres Luar Biasa Partai Demokrat yang sedang dihelat di sana.

"Anas enggak mikirin KLB," kata bekas Direktur Eksekutif Partai Demokrat, M Rahmad di Denpasar, Sabtu, 30 Maret 2013. Rahmad selama ini dikenal sebagai orang dekat Anas mengatakan kedatangan Anas di Bali untuk menikmati liburan panjang.

Rahmad menambahkan, Anas juga kemungkinan besar tidak akan hadir dalam kongres yang berlangsung di Hotel Grand Bali Beach, Denpasar, pada Sabtu-Ahad, 30-31 Maret 2013. Alasannya, menurut dia, hingga kini Anas belum menerima undangan menghadiri kongres.

Padahal, lanjut Rahmad, seharusnya Anas tetap diundang untuk mempertanggungjawabkan kinerjanya selama menjadi Ketua Umum sejak 2010. Menurut Rahmad, Anas dipilih oleh kongres dan dihentikan juga melalui kongres.

Adapun kongres yang mulai dilaksanakan hari ini memiliki agenda utama memilih ketua umum yang posisinya kosong karena ditinggalkan oleh Anas. Sejumlah pengurus daerah Demokrat mengusulkan agar posisi ketua umum partai diisi oleh Susilo Bambang Yudhoyono. Atas usulan ini, Presiden SBY masih pikir-pikir dan punya syarat khusus.

WAYAN AGUS PURNOMO

Berita terkait:
Ketua Umum Terpilih, Ibas Mundur sebagai Sekjen 
Siapa yang Mendanai KLB Demokrat?
Empat Alasan Rachland Demokrat Sulit Dipulihkan
Mubarok Prediksi SBY Tolak Jabatan Ketua Umum


Anda sedang membaca artikel tentang

Anas di Bali, Tapi untuk Liburan  

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/03/anas-di-bali-tapi-untuk-liburan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anas di Bali, Tapi untuk Liburan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anas di Bali, Tapi untuk Liburan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger