Hatta Radjasa Hadiri Pelantikan Bupati Bojonegoro  

Written By Unknown on Rabu, 13 Maret 2013 | 10.30

Rabu, 13 Maret 2013 | 09:47 WIB

TEMPO.COBojonegoro - Ketua Umum Partai Amanat Nasional yang juga Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa dijadwalkan menghadiri pelantikan Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Suyoto. Bersama Hatta, juga turut hadir dua menteri kader PAN, Zulkifli Hasan (Menteri Kehutanan) dan Azwar Abubakar (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi).

Kedatangan mereka tidak mengherankan karena Suyoto adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah PAN Jawa Timur. Suyoto yang juga aktivis Muhammadiyah pun tak lupa mengundang Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dien Syamsuddin. Suyoto dan wakilnya, Setyo Hartono, akan dilantik Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Pendopo Malowopati, Kabupaten Bojonegoro, pagi ini.

Juru bicara Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Machmuddin, mengatakan ketiga menteri dan gubernur sudah dipastikan hadir. Mereka sudah berada di Bojonegoro sejak semalam. Selain mereka, sejumlah bupati dan wali kota di Jawa Timur juga menyanggupi untuk hadir. "Sudah dipastikan hadir," ujarnya kepada Tempo, Rabu, 13 Maret 2013.

Menurut dia, ada sebanyak 1.559 undangan resmi yang disebar dalam pelantikan jabatan Suyoto sebagai bupati di periode kedua ini. Para tamu undangan akan dibagi enam bagian sesuai kriteria. Misalnya, di jajaran menteri, gubernur, dan tamu undangan dari Jakarta, ditempatkan di kursi utama dan kemudian berturut ke lainnya. Karena tamu undangan banyak hadir sehingga panitia menyediakan layar televisi guna mempermudah akses tamu mengikuti prosesi pelantikan.

Pasangan Suyoto-Setyo Hartono kembali menang dalam pemilihan Bupati-Wakil Bupati Bojonegoro yang digelar 10 November 2012 lalu. Pasangan ini didukung dari Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, dan Partai Gerakan Indonesia Raya dengan perolehan suara 320.536 atau 44,38 persen.

SUJATMIKO


Anda sedang membaca artikel tentang

Hatta Radjasa Hadiri Pelantikan Bupati Bojonegoro  

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/03/hatta-radjasa-hadiri-pelantikan-bupati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hatta Radjasa Hadiri Pelantikan Bupati Bojonegoro  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hatta Radjasa Hadiri Pelantikan Bupati Bojonegoro  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger