SBY Lepas Pelari Hari Kemerdekaan  

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 10.30

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melepas ribuan pelari Independence Day Run di depan Istana Merdeka, Jakarta, Ahad pagi, 25 Agustus 2013, pukul 06.00 WIB.

Selain melepas para pelari di titik start lomba, SBY juga diagendakan memberikan pengalungan medali kepada pemenang lomba. Pengalungan dijadwalkan pukul 10.00 di halaman Monumen Nasional, Jakarta.

Independence Day Run merupakan ajang lari maraton yang digelar dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-68 pada 17 Agustus lalu. Lomba lari yang diikuti sekitar 45 ribu warga dan wisatawan ini dibagi dalam dua rute jarak, yakni 17 kilometer dan 8 kilometer.

Lomba lari kategori 17 kilometer memiliki rute dari depan Istana Merdeka ke arah selatan menuju Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan M.H. Thamrin, Jalan Sudirman, Semanggi, bundaran Senayan, Jalan Sisingamangaraja, dan kembali dengan rute yang sama. Untuk kategori 8 kilometer berhenti di simpang Semanggi dan kembali dengan rute yang sama. Titik finis ada di Silang Barat Monas.

Hadiah yang diperebutkan untuk kategori putra dan putri, masing-masing juara 1-6, dari Rp 20 juta hingga Rp 3 juta. Adapun untuk doorprize akan ada dua kendaraan roda empat, 20 sepeda motor, netbook, TV plasma, smartphone, dan lainnya.

PRIHANDOKO


Anda sedang membaca artikel tentang

SBY Lepas Pelari Hari Kemerdekaan  

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/08/sby-lepas-pelari-hari-kemerdekaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SBY Lepas Pelari Hari Kemerdekaan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SBY Lepas Pelari Hari Kemerdekaan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger