Izin Berobat Dul ke Singapura Belum Ada

Written By Unknown on Kamis, 12 September 2013 | 10.31

Mobil Lancer EX, Daihatsu Grandmax, dan Toyota Avanza, yang terlibat tabrakan di jalan tol Jagorawi pada 8 September dini hari lalu. Lancer yang dikemudikan Dul, putra bungsu Ahmad Dhani, menabrak pembatas jalan dan menerjang Grandmax serta Avanza. Enam orang tewas dalam kecelakaan tersebut. TEMPO/Dian Triyuli Handoko

TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum Kepolisian Daerah Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Hindarsono mengatakan hingga saat ini belum ada permohonan izin dari keluarga Ahmad Dhani untuk membawa AQJ alias Dul berobat ke luar negeri.

AQJ kini dalam kondisi terluka parah setelah kecelakaan yang melibatkan dirinya di tol Jagorawi pekan lalu. Ahmad Dhani, ayah AQJ,  berencana memindahkan perawatan anak bungsunya itu dari Rumah Sakit Pondok Indah ke rumah sakit di Singapura

"Sama sekali belum ada permohonan. Tapi, saya tegaskan, sama sekali tak ada perlakuan yang berbeda kepada AQJ," ujar Hindarsono, Kamis dinihari, 12 September 2013.

Dhani secara terpisah tidak menjawab secara tegas kapan ia akan meminta izin. Ia hanya mengatakan selama tak ada pencegahan ke luar negeri dari polisi, maka anaknya bisa berobat ke Singapura.

"Ya, kalau nanti polisi merasa AQJ bisa kabur, ya nanti dicegah. Saya juga mungkin kan minta ke polisi, jangan dicegah dong," ujar Dhani saat ditemui Tempo.

Sebelumnya, Dhani memastikan AQJ akan dirawat di Singapura. Namun, saat ini keluarga masih menunggu operasi tulang belakang diselesaikan. Operasi tersebut ditujukan untuk memasang pen pada tubuh AQJ.

Meski AQJ menjalani banyak operasi, Dhani setidaknya lega karena menurut dokter tidak ada kebocoran pada paru-paru anaknya. Tadinya Dhani sempat khawatir karena adanya cairan di paru-paru. Namun, dokter meyakinkan cairan tersebut hanyalah efek luka. "Yang namanya luka tidak bisa langsung bersih," ujar Dhani.

ISTMAN MP

Topik Terhangat
Tabrakan Anak Ahmad Dhani | Jokowi Capres? | Miss World | Penembakan Polisi | Krisis Tahu-Tempe

Terpopuler
Ditawari Vicky Mobil, Zaskia Gotik Jual Cincin
Begini Hasil CCTV Soal Penembakan Polisi di KPK
Dul Masih Kritis, 2 Gelas Darah Disedot dari Paru
Bahasa Vicky Zaskia Gotik Dimengerti Keluarganya
Vicky Zaskia Gotik Dijenguk Banyak Wanita di Bui


Anda sedang membaca artikel tentang

Izin Berobat Dul ke Singapura Belum Ada

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/09/izin-berobat-dul-ke-singapura-belum-ada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Izin Berobat Dul ke Singapura Belum Ada

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Izin Berobat Dul ke Singapura Belum Ada

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger