Ngunduh Mantu dengan APBD, Anang Siap Diperiksa  

Written By Unknown on Kamis, 12 September 2013 | 10.30

Anang Hermansyah dan Ashanty usai menjenguk putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ atau Dul yang dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta, (8/9). TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Anang Hermansyah akhirnya buka suara atas acara yang bertajuk "Bulan Berkunjung ke Jember" yang berlangsung tahun lalu. Pesta ngunduh mantu di Pendopo Kabupaten Jember, Jawa Timur, itu tersebut-sebut menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanda Daerah (APBD) setempat.

"Aku bilang ini sudah ada di ranah hukum. Aku lebih baik tunggu prosesnya saja," kata Anang, saat dijumpai di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Rabu, 11 September 2013. Anang mengaku saat ini menunggu saja sejauh apa pihak terkait mengungkap penggunaan anggaran senilai Rp 6,5 miliar tersebut.

Pada Selasa, 3 Juli 2012, Forum Masyarakat Tertindas (Format) memprotes acara ngunduh mantu Anang dan Ashanty pada 6 Juli 2012.  Mereka memajang poster dan mengedarkan saweran di jalan untuk menyindir Anang dan Ashanty. Pemerintah Kabupaten Jember menganggarkan Rp 10 miliar untuk kegiatan "Bulan Berkunjung ke Jember" itu.

Anang mengatakan, kakaknya yang berada di Jember yang bakal menjelaskan duduk perkara itu. Meski tidak menyebutkan posisi kakaknya dalam kasus ini, Anang berharap sang kakak bisa membantu meluruskan informasi yang tengah terjadi di Jember saat ini.

Hingga kini, dikabarkan sudah ada 10 pejabat Pemerintah Kabupaten Jember yang diperiksa sebagai saksi, terkait kasus tersebut. Anang menyatakan siap memberikan keterangan jika dirinya juga dipanggil oleh aparat penegak hukum. "Demi hukum, aku siap (diperiksa)," ujarnya.

Ngunduh mantu ini merupakan resepsi pernikahan Anang-Ashanty yang kedua untuk mengakomodasi sanak keluarga Anang di Jawa Timur yang pada 21 Mei 2012 tak sempat hadir di resepsi pertama pernikahannya dengan Ashanty.  Ini merupakan pernikahannya yang kedua, setelah pernikahan Anang dengan Krisdayanti kandas.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat
Tabrakan Anak Ahmad Dhani | Jokowi Capres? | Miss World | Penembakan Polisi | Krisis Tahu-Tempe

Terpopuler
Ditawari Vicky Mobil, Zaskia Gotik Jual Cincin
Begini Hasil CCTV Soal Penembakan Polisi di KPK
Dul Masih Kritis, 2 Gelas Darah Disedot dari Paru
Bahasa Vicky Zaskia Gotik Dimengerti Keluarganya
Vicky Zaskia Gotik Dijenguk Banyak Wanita di Bui


Anda sedang membaca artikel tentang

Ngunduh Mantu dengan APBD, Anang Siap Diperiksa  

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/09/ngunduh-mantu-dengan-apbd-anang-siap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ngunduh Mantu dengan APBD, Anang Siap Diperiksa  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ngunduh Mantu dengan APBD, Anang Siap Diperiksa  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger