Mun'im Meninggal, Kapolri Kirim Karangan Bunga  

Written By Unknown on Jumat, 27 September 2013 | 10.31

Ahli Forensik Dr. Mun'im Idris dikrumuni wartawan di RS Polri Sukanto, Jakarta (30/9). Kedatangan Mun'im adalah untuk mengamati empat jenazah teroris yang tewas di Mojosongo. Foto: TEMPO/Dwianto Wibowo

TEMPO.CO, Jakarta -- Ahli forensik ternama Indonesia, Abdul Mun'im Idris, SpF meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat, 27 September 2013. Sejumlah karangan bunga terlihat telah menghiasi di depan Rumah Duka RSCM.

Berdasarkan pantauan, terdapat sembilan karangan bunga dari berbagai pihak. Empat di antaranya datang dari Pengurus Pusat PDFI, Pengurus Besar Ikatan Istri Dokter Indonesia (PB IDI), Kapusdokkes Polri dan Kapolri Jendral Timur Pradopo. Semuanya bertuliskan, "Turut Berduka Cita."

Selain karangan bunga, sejumlah pelayat pun terlihat terus berdatangan ke Rumah Duka RSCM. Namun, sampai saat ini, belum tampak satu pun pejabat negara yang datang. Kini, jasad dokter yang pernah menyelidiki kematian Presiden Soekarno, aktivis Munir, dan Marsinah itu tengah dimandikan.

Setelah itu, rencananya jenazah Mun'im Idris akan dibawa ke Masjid Arif Rahman Hakim untuk disalatkan. Usai salat Jumat, jenazah pria 66 tahun asal Pekalongan, Jawa Tengah, itu akan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Pusat.

Munim Idris meninggal sekitar jam 02.32 dinihari tadi. Tiga hari sebelumnya, Mun'im Idris menjalani operasi kanker pankreas selama enam jam. Menurut anak ketiga Munim Idris, Elita Murnawaty, operasi berjalan lancar. Namun, setelah itu, kondisi ayahnya perlahan menurun "Nafasnya agak sesak," katanya "Pas malam tadi kondisinya menurun."

SINGGIH SOARES

Terhangat:
Mobil Murah | Kontroversi Ruhut Sitompul | Mun'im Idris Meninggal

BeritA Terkait:
Otobiografi Mun'im: Sepotong Jasad, Seribu Cerita
Ini Riwayat Kesehatan Mun'im Idris
Ini Penyebab Kematian Bung Karno Versi Mun'im
Mun'im Idris Meninggal Akibat Kanker Pankreas


Anda sedang membaca artikel tentang

Mun'im Meninggal, Kapolri Kirim Karangan Bunga  

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/09/munim-meninggal-kapolri-kirim-karangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mun'im Meninggal, Kapolri Kirim Karangan Bunga  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mun'im Meninggal, Kapolri Kirim Karangan Bunga  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger