Pernikahan Anak Miranda Dihadiri Mantan Pejabat BI

Written By Unknown on Rabu, 18 September 2013 | 10.31

TEMPO.CO, Jakarta - Miranda S Goeltom, terpidana kasus korupsi cek pelawat, ikut menyambut tamu pernikahan anaknya di Gedung Learning Center Bank Indonesia pada Sabtu, 14 September 2013. Tamu-tamu Miranda, saat akad nikah anaknya, Ermanda Saskia Siregar, ternyata juga masih dari kalangan orang-orang di lingkungan Bank Indonesia. Seperti para mantan Gubernur BI dan Deputi Gubernur BI yang sudah non aktif.

"Kalau pejabat, yang saya lihat, mantan-mantan pejabat Deputi Gubernur Bank Indonesia," kata seorang sumber Tempo yang menyaksikan pernikahan tersebut, Rabu, 18 September 2013. Ia tidak menyebut siapa mantan-mantan gubernur Bank Indonesia yang dimaksud.

Beberapa mantan Gubernur Bank Indonesia yang sudah pensiun misalnya, Burhanudin Abdullah, Aulia Pohan, dan Darmin Nasution.

Sumber Tempo tersebut mengaku tak bisa melihat semua tamu, karena ukuran gedung Learning Center yang mini dan tersekat-sekat ruangan. "Itu gedung eks Belanda yang banyak sekatnya. Jadi kesempatan bertatap muka dengan orang kecil," katanya.

Sumber tersebut juga menuturkan, Miranda menyalami semua tamu yang hadir. Ia murah senyum hari itu, sambil menyalami, sekedar mengucapkan salam dan kabar.

Satu lagi mantan pejabat BI yang hadir di pernikahan tersebut, dan memang dikenal oleh Miranda. Yakni Deputi Gubernur Bank Indonesia Hartadi Sarwono. Hartadi telah pensiun dari jabatannya sebagai Deputi Gubernur sejak Juni kemarin.

Sebelumnya, mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Miranda Swaray Goeltom menghadiri pernikahan puterinya, Ermanda Saskia Siregar, Sabtu, 14 September 2013. Pernikahan berlangsung di Gedung Serba Guna Learning Center Bank Indonesia, Jalan Prapatan 42, Kwitang, Jakarta Pusat. Menurut pengacaranya, Miranda sudah mendapat izin dari Kementerian Hukum dan HAM.

Soal izin Miranda ini, Direktur Informasi dan Komunikasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, Ayub Suratman mengatakan telah memberikan izin kepada Miranda Swaray Goeltom keluar dari tahanan dan menghadiri pernikahan puterinya, Sabtu 14 September 2013.

FEBRIANA FIRDAUS
Terhangat:
Miranda Goeltom | Tabrakan Anak Ahmad Dhani | Info Haji

Berita Terpopuler:
Hercules Minta Penyiksa Pedagang Kopi Ditembak
Banyak Wajah Asing Menjenguk, Dul Bertanya ke Maia
Jokowi Stop Mal, DPRD: Orang Kaya Jangan Dilupakan
Vanny Eks Pacar Freddy Budiman Ditangkap Polisi
Begini Rekaman CCTV Pembunuhan Sisca Yofie



Anda sedang membaca artikel tentang

Pernikahan Anak Miranda Dihadiri Mantan Pejabat BI

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/09/pernikahan-anak-miranda-dihadiri-mantan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pernikahan Anak Miranda Dihadiri Mantan Pejabat BI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pernikahan Anak Miranda Dihadiri Mantan Pejabat BI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger