Profesor Soetandyo Wignjosoebroto Wafat

Written By Unknown on Senin, 02 September 2013 | 10.31

Soetandyo Wignjosoebroto memberi pidato usai menerima penghargaan Yap Thiam Hien Award 2011 di auditorium Komisi Yudisial, Jakarta Pusat, Rabu (14/12). ANTARA/Fanny Octavianus/Spt/11.

TEMPO.CO, Jakarta - Prof Dr Soetandyo Wignjosoebroto meninggal sekitar pukul 07.00, Senin, 2 September 2003. Guru besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Airlangga ini meninggal setelah dirawat di Rumah Sakit Elizabeth Semarang. Jenazah sedang dalam proses diterbangkan ke Surabaya untuk disemayamkan di rumah duka, Jalan Dharmawangsa 3.

"Beliau memang meninggal di Semarang," kata Tutik Budiarjo, salah satu kerabat dekat almarhum. Menurut Tutik, jenazah almarhum diterbangkan dari Semarang ke Surabaya dan diperkirakan tiba siang hari.

Sosiolog hukum ini pernah menjadi anggota Komnas HAM 1993-2002 dan penerima Yap Thiam Hien Award. Ia lahir di Madiun, 19 November 1932, anak dari pasangan Siti Nadiyah dan Soekandar Wignjosoebroto, kepala di perusahaan kereta api.

Soetandyo menikah pada 1965 dengan Asminingsih (almarhum) dan dikaruniai tiga putri, yaitu Sawitri Dharmastuti, Saraswati, dan Titisari Pratiwi.

DIANANTA


Anda sedang membaca artikel tentang

Profesor Soetandyo Wignjosoebroto Wafat

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/09/profesor-soetandyo-wignjosoebroto-wafat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Profesor Soetandyo Wignjosoebroto Wafat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Profesor Soetandyo Wignjosoebroto Wafat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger