Denny Indrayana Curhat di Buku Barunya

Written By Unknown on Sabtu, 14 Desember 2013 | 10.30

TEMPO.CO, Jakarta--Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana akan meluncurkan buku terbarunya yang berjudul "No Wamen No Cry". Dalam buku yang akan diluncurkan Sabtu ini, Denny menceritakan soal pengalamannya selama mendampingi Menteri Amir Syamsuddin.

"Isinya tentang tugas-tugas wamen sejak 2011-2013, berbagai tantangan, suka, dan dukanya," katanya melalui BlackBerry Messenger, Jumat, 13 Desember 2013 malam.

Beberapa hal yang dibahas dalam buku itu, kata dia, adalah soal inspeksi mendadak narkoba, dan lapas yang beberapa kali dilakukan olehnya. Buku ini juga menceritakan kejadian ketika dibilang tak ganteng oleh Wakil Ketua Komisi Hukum DPR, Aziz Syamsuddin.

Menurut Denny, ini merupakan salah satu pengalaman sukanya selama menjadi wamen. "Karena itu artinya saya berhasil membuat anggota DPR berkata jujur," ujarnya.

Perihal judul buku yang dipilihnya, Denny mengatakan, bukan hanya plesetan dari lagu yang dinyanyikan Bob Marley, "No Women No Cry". Ia ingin mengatakan bahwa jabatannya sebagai wamen tak penting. Yang utama adalah menjalankan amanah yang ada dalam tugs tersebut. "Posisi wamen tidak penting, yang penting di mana pun kita terus jaga amanah, terus jaga integritas. Jadi, No Wamen, No Cry :)," katanya.

Denny sebelumnya telah menulis beberapa buku. Di antaranya adalah Indonesia Optimis Melawan Mafia, Negeri Para Mafioso: Hukum Di Sarang Koruptor, dan Negara Antara Ada dan Tiada: Reformasi Hukum Ketatanegaraan.

NUR ALFIYAH

Berita populer:
Ahok Usulkan Hapus Subsidi BBM di Jakarta
Atut Atau Airin, Siapa Duluan Jadi Tersangka?
Enam Putusan 'Aneh' Pemerintahan Kim Jong Un
Saksi Pelonco Maut: Fikri Dibanting dan Ditendang


Anda sedang membaca artikel tentang

Denny Indrayana Curhat di Buku Barunya

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/12/denny-indrayana-curhat-di-buku-barunya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Denny Indrayana Curhat di Buku Barunya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Denny Indrayana Curhat di Buku Barunya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger