Presiden SBY Foto "Selfie" dengan PM Malaysia

Written By Unknown on Jumat, 20 Desember 2013 | 10.30

TEMPO.CO, Jakarta - Beberapa hari lalu Presiden AS Barack Obama melakukan foto diri sendiri alias 'selfie' dengan PM Inggris David Cameroon dan PM Denmark Helle Thorning-Schimdt. Kali ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun tak ketinggalan melakukan foto selfie. SBY pun terlihat melakukan 'foto narsis' itu dengan PM Malaysia Mohamad Najib Tun Razak.

Foto itu pun diposting langsung oleh akun resmi PM Malaysia. "With President @SBYudhoyono today," kata akun twitter @NajibRazak. Waktu unggah foto itu sendiri tercatat pada 19 Desember 2013. Presiden SBY memang diketahui sedang menerima kunjungan resmi dari pemimpin negeri jiran tersebut, kemarin.

Namun akun itu tidak menjelaskan apakah foto itu diambil oleh orang ketiga atau langsung diambil oleh salah satu di antara keduanya. Hanya saja, foto itu diposting dalam akun resmi yang dikonfirmasi langsung oleh Twitter. Latar belakang foto juga diperkirakan masih dalam lingkungan Istana Kepresidenan di Jakarta.

Foto itu diambil di sebuah kendaraan terbuka yang sedang ditumpangi oleh kedua pemimpin tersebut. Tampak Ibu Negara Ani Yudhoyono yang menggunakan pakaian berwarna biru juga tertangkap kamera tersenyum melihat keduanya difoto. Presiden SBY dan PM Najib pun tampak menggunakan jas.

Kedua pemimpin itu memang dijadwalkan bertemua sejak Kamis, 19 Desember 2013 kemarin. Mereka rencananya akan membicarakan persoalan kerjasama kedua negara di bidang investasi dan ekonomi, perlindungan WNI di Malaysia, hukum dan kekonsuleran, masalah perbatasan, isu pertahanan, dan hubungan antar warga.

Sebelumnya, foto 'selfie' itu juga ramai diperbincangkan warga dunia setelah Presiden Obama, PM Cameroon, dan PM Thorning-Schmidt tertangkap kamera asyik ber-selfie. Padahal saat itu mereka sedang menghadiri upacara mengenang wafatnya Nelson Mandela di Johannesburg. Obama pun dikecam oleh publiknya karena melakukan sesuatu yang dianggap tidak pantas.

TWITTER | DIMAS SIREGAR

TERPOPULER

Catatan Keuangan Yulianis Soal Aliran Duit ke Ibas  
2014, Era Internet Diprediksi Bakal Runtuh  
Setelah Atut, KPK Nyanyi 'Kapan-kapan' untuk Airin  
Kisah Mencari Ratu Atut: Salam Dibalas Hardikan  
Banding, Jenderal Djoko Susilo Diganjar 18 Tahun
Nikita Mirzani Pamer Uang di Twitter
Asmirandah Bantah Kabar Menikah di Gereja  


Anda sedang membaca artikel tentang

Presiden SBY Foto "Selfie" dengan PM Malaysia

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/12/presiden-sby-foto-dengan-pm-malaysia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Presiden SBY Foto "Selfie" dengan PM Malaysia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Presiden SBY Foto "Selfie" dengan PM Malaysia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger