Ical: Prya Luar Biasa

Written By Unknown on Sabtu, 08 Maret 2014 | 10.30

Dari kiri, Ketua DPRD Ferrial Sofyan, Gubernur Joko Widodo, Wakil Ketua DPRD Prya Ramadhani, dan Ketua Komisi D Misa Samsuri saat jamuan makan siang di rumah dinas Gubernur, Jakarta (8/11). TEMPO/Anggrita Cahyaningtyas.

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengungkapkan Prya Ramadhani adalah sosok yang luar biasa. "Semangat hidupnya itu luar biasa," kata Aburizal di rumah duka Jalan Benda nomor 9 RT 06/RW 01, Ciganjur, Jagarkasa, Jakarta Selatan, Jumat 7 Maret 2014.

Sikap Prya yang luar biasa itu, menurut Ical, ditunjukkan dengan cara menyembunyikan dan tak pernah mengeluhkan penyakitnya kepada orang lain. Seperti diketahui, besan Aburizal ini meninggal dunia karena kanker tulang. "Padahal beliau sakit sudah lama," ujarnya.

Menurut Ical, Prya layak menjadi panutan. Kendati kedua tangan dan kakinya dipasang pen, besannya tersebut tetap memiliki semangat hidup.

Adapun Nia Ramadhani, Ical mengatakan, sangat sedih dengan kepergian Prya. Sebab, keduanya sangat dekat. "Tapi ada saya sebagai ayahnya yang lain dan ada istri saya sebagai ibunya," ujar Ical. "Tapi Nia cukup tabah," tambah Ical.

Prya meninggal sekitar pukul 17.00 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rencananya, wakil ketua DPRD itu akan dimakamkan di TPU Kampung Pondok Kandang, Ciganjur, setelah salat dzuhur, Sabtu 8 Maret 2014.

SINGGIH SOARES

Topik terhangat:
Ade Sara | Jojon | Kasus Century | Jokowi | Anas Urbaningrum

Berita lainnya:
Bagaimana Sepasang Kekasih itu Membunuh Ade Sara?
Anas: Ada Orang Istimewa di Lantai 9 Gedung KPK 
Cemburu, Motif Sepasang Kekasih Bunuh Ade Sara 
Terduga Pembunuh Ditangkap Saat Melayat Ade Sara 
Diperiksa Kilat, Anas Urbaningrum Ngaku Cari Tiket 
Danang Penembak Kucing Mengaku Penyayang Binatang


Anda sedang membaca artikel tentang

Ical: Prya Luar Biasa

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2014/03/ical-prya-luar-biasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ical: Prya Luar Biasa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ical: Prya Luar Biasa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger