NasDem Terbanyak Punya Caleg Seksi  

Written By Unknown on Jumat, 04 April 2014 | 10.30

TEMPO.CO, Jakarta - Situs Livinginindonesia.info memilih 15 calon legislator terseksi yang sebelumnya lebih dikenal sebagai pesohor. Mereka antara lain pernah terkenal sebagai model, bintang iklan, pemain sinetron, dan penyanyi.

Dari 15 calon wakil rakyat itu, Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyumbang nama terbanyak dengan empat orang, yakni Melinda Susilarini (Mel Shandy), Jane Shalimar, Nonny Chirilda, dan Melly Manuhutu. (Baca:15 Caleg Terseksi Versi Living in Indonesia)

Mel Shandy, calon legislator dari NasDem di daerah pemilihan Jawa Barat 2, sebelumnya lebih dikenal sebagai penyanyi rock yang membawakan sejumlah lagu yang populer pada era 1980-an hingga 1990-an. Adapun Jane Shalimar dikenal sebagai pemain sinetron dan presenter. Jane menjadi calon legislator di daerah pemilihan DKI Jakarta 3.

Nonny Chirilda, calon wakil rakyat dari daerah pemilihan Kalimantan Barat, dikenal sebagai model dan pendiri sekolah model. Sedangkan Melly Manuhutu dikenal sebagai penyanyi, model, dan bintang film. Melly berjuang di daerah pemilihan Jawa Barat 3.

Selain keempat nama tersebut, sejumlah nama lain yang masuk kategori 15 calon legislator terseksi versi Livingin in Indonesia adalah Destiara Talita alias Tata, Camelia Panduwinata Lubis alias Camel Petir, dan Indri Yuli Hartati dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI); Angel Lelga Anggreyani dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP); dan Rachel Maryam dari Partai Gerindra.

Ada juga Venna Melinda dan Ingrid Maria Palupi Kansil dari Partai Demokrat;
Arzeti Bilbina dan Iyeth Bustami dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB); serta Marissa Haque dan Desy Ratnasari dari Partai Amanat Nasional (PAN).

PRIHANDOKO 

Terpopuler:

Bendahara Atut Transfer Rp 1,2 M ke Rano Karno
Kader Korupsi, PDIP Yakin Elektabilitas Tak Turun 
Jokowi Mendatangi Rumah Iwan Fals di Depok  


Anda sedang membaca artikel tentang

NasDem Terbanyak Punya Caleg Seksi  

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2014/04/nasdem-terbanyak-punya-caleg-seksi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

NasDem Terbanyak Punya Caleg Seksi  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

NasDem Terbanyak Punya Caleg Seksi  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger