Penculik Bayi Ngebet Punya Anak Kedua  

Written By Unknown on Rabu, 02 April 2014 | 10.31

Lasmaria Boru Manulang memandangi bayinya, Valencia Manurung, pada saat dipertemukan di Polsek Sukajadi, Bandung, Jawa Barat,(28/3). ANTARA/Novrian Arbi

TEMPO.CO, Bandung - Desy Ariyani, wanita 33 tahun, diduga terobsesi mempunyai anak kedua hingga melakukan aksi penculikan bayi. Setelah sembilan bulan usia pernikahan dengan suami kedua, Swara Mahardika alias Dikdik, Desy yang selama itu mengaku hamil "mencuri" bayi orang lain di RS Hasan Sadikin Bandung pada Selasa, 25 Maret 2014.

"Motifnya (menculik bayi di RS Hasan Sadikin) sementara diduga untuk memiliki anak," ujar juru bicara Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul saat dihubungi, Selasa, 1 April 2014. Dugaan tersebut baru didasarkan atas keterangan para saksi, termasuk suami dan keluarga, karena Desy yang masih dalam perawatan dokter RS Hasan Sadikin hingga kini belum bisa diperiksa polisi.

"Dari hasil pemeriksaan keluarga pelaku, dia (Desy) sangat ingin punya anak dari suami keduanya (Dikdik)," ujar Kepala Polrestabes Bandung Komisaris Besar Mashudi. (baca: Penculik Bayi Terancam 15 Tahun Bui)

Desy bahkan disebut sudah mengaku hamil sejak sebelum nikah dan meminta tanggung-jawab Dikdik. Pasangan ini lalu resmi menikah Juli 2013. Saat menikah Desy sendiri sudah punya satu anak laki-laki berumur 5 tahun dari suami pertamanya.

Sejak punya suami kedua, kepada para tetangga pun Desy juga selalu mengaku hamil. Bahkan, pada Selasa malam, 25 Maret 2014, dia mengaku telah melahirkan bayi perempuan hasil hubungan dengan Dikdik. (baca:Ke Suami, Penculik Mengaku Baru Lahirkan Bayi)

Melalui penyelidikan, polisi menemukan bayi putri pasangan Toni-Lasmaria yang diculik di RS Hasan Sadikin di kamar kos Desy dan suaminya di Gang Junaedi, Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, seberang RS Hasan Sadikin, Jumat malam, 28 Maret 2014. Desy sendiri sempat kabur dengan dalih hendak pergi ke warung.

Namun sejam berselang, Desy ditemukan terkapar di Jalan Junjunan akibat terjun bebas dari atas jembatan layang Paspati. Dia diduga untuk mencoba bunuh diri. Desy yang masih bernafas lalu diamankan polisi di RS Hasan Sadikin Bandung. (baca:Masih Labil, Penculik Bayi Belum Diperiksa Polisi)

ERICK P. HARDI

Terpopuler
Gugatan Pabrik Baja Atas Trowulan Dinilai Lemah 
3 Insiden Ini Bikin Heboh Saat SBY Berkampanye
Foto Dude Harlino dan Alyssa Bulan Madu di Turki  


Anda sedang membaca artikel tentang

Penculik Bayi Ngebet Punya Anak Kedua  

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2014/04/penculik-bayi-ngebet-punya-anak-kedua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penculik Bayi Ngebet Punya Anak Kedua  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penculik Bayi Ngebet Punya Anak Kedua  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger