Wayan Koster: Bayu Bohong Besar

Written By Unknown on Jumat, 09 November 2012 | 10.30

Jum''at, 09 November 2012 | 09:26 WIB

TEMPO.CO, Jakarta -Anggota Komisi Pendidikan DPR RI Wayan Koster membantah menjadi perantara pemberian duit suap dari Grup Permai ke Oheo Sinapoy, anggota Komisi Agama.

Menurut Koster, keterangan karyawan bagian pemasaran Grup Permai, Bayu Widjojongko itu bohong besar dan tidak ada bukti. "Keterlaluan, siapa yang mengajari Dia (Bayu) berkata seperti itu?" kata Koster ketika dihubungi Jumat, 9 November 2012.

Koster mengatakan bisa saja menuntut balik Bayu atas keterangannya ke pihak yang berwajib. Namun ia memilih menunggu sampai kasus suap proyek Wisma Atlet SEA Games dan pembangunan fasilitas universitas ini selesai. Ia belum memastikan langkah berikutnya atas pencemaran nama baik terhadap dirinya.

Kamis, 8 November 2012, Bayu bersaksi di pengadilan terdakwa suap, Angelina Sondakh di pengadilan tindak pidana korupsi. Bayu menuturkan, setoran kepada Oheo merupakan bagian dari uang US$ 150 ribu yang dikucurkan Grup Permai. Koster dan Angie masing-masing menerima US$ 75 ribu. Dari kedua orang tersebut, mengalir lagi US$ 75 ribu kepada Oheo.

Masih menurut Bayu, penyerahan duit kepada politikus PDIP itu berlangsung di lobi Hotel Century, Jakarta. Sedangkan untuk Angie melalui Oktarina Furi, staf keuangan Grup Permai. (Baca: Para Penggiring Proyek Kementerian Agama)

SUNDARI

Berita Terpopuler
Sebentar Lagi, Indonesia Kebanjiran Tank Leopard 
Apa Kunci Kemenangan Obama?
Mabes Polri Tak Tahu Pengawal Ketua KPK Mundur 
Koper Dibongkar, Agnes Monica Tegur Pihak Bandara 
Rieke-Teten Usung Strategi ala Jokowi-Ahok 
Galaxy S III Kembali Pecundangi iPhone 4S  


Anda sedang membaca artikel tentang

Wayan Koster: Bayu Bohong Besar

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2012/11/wayan-koster-bayu-bohong-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wayan Koster: Bayu Bohong Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wayan Koster: Bayu Bohong Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger