Di Rumah Choel Mallarangeng Berseliweran Mobil Mewah  

Written By Unknown on Jumat, 07 Desember 2012 | 10.31

Jum''at, 07 Desember 2012 | 09:53 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Rumah Andi Zulkarnaen Mallarangeng atau yang lebih dikenal dengan nama Choel Mallarangeng di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat pagi, 7 Desember 2012 tampak sepi. Sang pemilik rumah tidak terlihat sejak pagi. Hanya ada kurir berkaus merah yang terlihat masuk ke rumah berpagar kayu tersebut.

Sekitar pukul 08.00 WIB, terlihat seorang laki-laki berkaus oranye keluar dari rumah Choel. Belum ditanya apa-apa, laki-laki tersebut mempercepat langkahnya dan berkata "Enggak tahu, Mbak... Enggak tahu," ujarnya saat dihampiri. Ketika hendak kembali masuk ke rumah, laki-laki itu pun enggan menjawab apa pun. Ia langsung berlari masuk saat gerbang dibuka dari dalam.

Penjaga rumah Choel yang berada di pos jaga mengatakan, Choel tidak selalu tinggal di rumah yang terletak di depan Masjid Sunda Kelapa itu, "Enggak ada, Mbak. Enggak pulang ke sini," ujar salah satu penjaga rumah Choel yang enggan disebut namanya.

Ia mengatakan Choel hanya ke sana sekitar seminggu dua kali. Dari lubang kaca berukuran 30 x 30 sentimeter yang terletak disebelah kiri gerbang utama rumah tersebut, terlihat ada tiga mobil yang terparkir di garasi. (Baca juga: Alphard Misterius Datangi Rumah Choel Mallarangeng)

Sekitar pukul 09.00 WIB, terlihat sebuah mobil Toyota Fortuner putih dengan nomor polisi B 700 RFD keluar meninggalkan rumah. Tidak terlihat jelas siapa yang berada di dalamnya karena kaca mobil gelap. Penjaga rumah juga enggan berkomentar ketika ditanya siapa penumpang mobil putih tersebut.

Beberapa menit kemudian, sebuah sedan Audi hitam dengan nomor polisi B 1622 PAD yang membawa seorang pria berbaju batik cokelat, terlihat masuk ke rumah bernomor 5 tersebut. Hanya sekitar 1 menit, ia keluar. Ketika Tempo bertanya apakah ia hendak bertemu Choel Mallarangeng, pria itu hanya tersenyum, "Enggak ngapa-ngapain, ko,," ujarnya melambaikan tangan sambil segera masuk ke mobil.

Sebelumnya diberitakan, Komisi Pemberantasan Korupsi juga mencegah adik Andi Mallarangeng, Andi Zulkarnain Mallarangeng, ke luar negeri. Dalam surat permintaan pencegahan yang dikirim KPK ke Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum, disebutkan pencegahan itu untuk kelancaran penyidikan kasus Hambalang.

TRI ARTINING PUTRI

Berita terpopuler lainnya:
Bupati Aceng Diduga Memeras Rp 250 Juta
Ide Jokowi Atasi Kemacetan Dinilai Tak Efektif 
Kurikulum Baru, SMA Tidak Ada Penjurusan 
Pelajar Situbondo Bentuk Kelompok Arisan Seks
Skandal Bupati Aceng Tak Kejutkan Kawan Dekatnya


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Rumah Choel Mallarangeng Berseliweran Mobil Mewah  

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2012/12/di-rumah-choel-mallarangeng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Rumah Choel Mallarangeng Berseliweran Mobil Mewah  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Rumah Choel Mallarangeng Berseliweran Mobil Mewah  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger