Dikumpulkan SBY di Cikeas, DPD Lepas Jaket Partai

Written By Unknown on Sabtu, 02 Maret 2013 | 10.30

Sabtu, 02 Maret 2013 | 08:15 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pengurus Partai Demokrat yang akan berkumpul di Cikeas siang nanti tak harus mengenakan jaket Partai. Mereka justru wajib mengenakan batik lengan panjang. "Memang kalau pertemuan pakaiannya harus batik lengan panjang. Jadi tidak ada alasan khusus," kata anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Max Sopacua.

Wakil Ketua Dewan Pembina Demokrat Marzuki Alie menyatakan pertemuan ini tak melibatkan Majelis Tinggi. "Saya juga dapat informasi dari daerah atas undangan ketua MT, tapi kami belum diberikan informasi," kata Marzuki. Namun Max mengatakan pertemuan itu atas undangan Majelis Tinggi.

Meski tak mendapat informasi, Marzuki mengatakan pertemuan yang digelar SBY itu tak melanggar aturan. Sebagai Ketua Majelis, SBY bisa saja berinisiatif mengumpulkan para pengurus. Apalagi bila pertemuan ditujukan untuk meningkatkan soliditas partai.

Seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat rencananya akan melakukan pertemuan di kediaman Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Kabupaten Bogor pada pukul 14.00 nanti.

"Agendanya paling-paling tidak jauh dari konsolidasi," kata Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Max Sopacua, Jumat 1 Maret 2013. Menurut dia undangan yang hadir juga terdiri dari seluruh sekretaris DPD Demokrat. Max mengatakan undangan pertemuan itu bukan atas nama SBY. "Undangan dari Majelis Tinggi," ucap dia.

SATWIKA MOVEMENTI

Baca juga
Pengacara Djoko Susilo: Buktikan Djoko Korupsi
Djoko Susilo Tak Ditanya KPK Soal Isteri-Isterinya
Siang Nanti Ketua DPD Demokrat Berkumpul di Cikeas
Menteri Nafsiah Menentang SBY Soal Pukul Gong


Anda sedang membaca artikel tentang

Dikumpulkan SBY di Cikeas, DPD Lepas Jaket Partai

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/03/dikumpulkan-sby-di-cikeas-dpd-lepas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dikumpulkan SBY di Cikeas, DPD Lepas Jaket Partai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dikumpulkan SBY di Cikeas, DPD Lepas Jaket Partai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger