Naskah Ujian Nasional di DKI Siap Didistribusikan  

Written By Unknown on Minggu, 05 Mei 2013 | 10.30

Petugas mendistribusikan soal ujian nasional untuk sekolah dasar di aula SMAN 8 Bandung, Jawa Barat, (4/5). TEMPO/Prima Mulia

TEMPO.CO, Jakarta - Naskah ujian nasional (UN) tingkat sekolah dasar di Provinsi DKI Jakarta sudah tiba di lima wilayah kota pada Sabtu, 4 Mei 2013, pukul 04.30 WIB. Soal tersebut akan langsung didistribusikan ke 52 sub-rayon yang ada di DKI.

"Sebanyak 52 sub-rayon tersebut terdiri dari 44 sub-rayon untuk SD/SDLB dan delapan sub-rayon madrasah ibtidaiyah (MI)," kata Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto, Minggu, 5 Mei 2013.

Pada Sabtu kemarin pukul 11.00 WIB, kata Taufik, seluruh naskah dan dokumen UN telah tiba di semua sub-rayon. Naskah itu lalu disimpan dan dijaga oleh panitia sub-rayon serta dibagikan kepada sekolah penyelenggara pada hari penyelenggaraan UN, Senin, 6 Mei 2013, pukul 06.00 WIB.

Dokumen UN untuk siswa SD itu dikirim dari Kudus, Jawa Tengah, pada Jumat, 3 Mei 2013. Dokumen tersebut didistribusikan ke rayon dengan penjagaan ketat dari pihak kepolisian.

Di DKI Jakarta, UN tingkat sekolah dasar akan diikuti 153.499 siswa. Mereka berasal dari 3.060 SD dan 488 MI. UN tingkat SD ini akan diselenggarakan selama tiga hari hingga Rabu, 8 Mei 2013.

Pelajaran yang diujikan adalah bahasa Indonesia, matematika, dan ilmu pengetahuan alam. (Baca: Berita-berita Ujian Nasional DI SINI)

GALVAN YUDISTIRA

Berita lainnya:

25 Buruh Panci Disekap, 3 Bulan Tidak Mandi
Sekap Buruh, Pabrik Panci di Sepatan Digerebek
Bos Pabrik Panci yang Siksa Buruh Jadi Tersangka
X-Factor, Ariel Noah Dukung Fatin Shidqia


Anda sedang membaca artikel tentang

Naskah Ujian Nasional di DKI Siap Didistribusikan  

Dengan url

http://nasionalitas.blogspot.com/2013/05/naskah-ujian-nasional-di-dki-siap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Naskah Ujian Nasional di DKI Siap Didistribusikan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Naskah Ujian Nasional di DKI Siap Didistribusikan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger